Kebaktian Minggu di Gereja HKBP Kota Touris Parapat, Bupati Simalungun bersama Istri Nyumbang 10 Juta

    Kebaktian Minggu di Gereja HKBP Kota Touris Parapat, Bupati Simalungun bersama Istri Nyumbang 10 Juta

    SIMALUNGUN-Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Nyonya Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga kebaktian Minggu di  Gereja Huria Kristen Batak Protestan ( HKBP ) Resort Parapat, Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Minggu ( 30/1/2022 ).

    Kehadiran Bupati Simalungun, Radiapoh Singa yang juga dampingi Sekda Simalungun, Erson Sinaga, Kadis Kesehatan Edwin Tony, Kadis PU Hotbinson Damanik, Camat Girsang Sipangan Bolon Marwandi, Yosua Simaibang disambut langsung, Pendeta Parinsan Simanungkalit, STh dan Pengerus dan Jemat

    Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutannya mengajak masyarakat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon menjaga Kota Pariwisata Parapat untuk menjadi ikon di Kabupaten Simalungun.

    "Kita harus menjaga Kota Touris ini agar manjadi ikon Pariwisata di Kabupaten Simalungun ini. dan kehadiran Presiden Republik Indonesia yang direncananya akan datang dalam minggu ini akan dapat mempromosikan Kota Wisata Parapat ini dan di seluruh Kabupaten Simalungun ini, "kata Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan 

    Terkait beberapa persolan yang kunjung belum selesai dalam penanganan KSN, menurut Bupati tetap menjadi perhatian Pemkab Simalungun dan menjadi prioritas. "Kita berharap agar bagaimana aset - aset pemerintah, kementrian dan BUMN bisa di gunakan di manfaat kan untuk masyarakat kita, "kata Bupati.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga juga menyumbang Dana pribadinya sebesar Rp 10 juta ke Gereja HKBP Parapat yang diserahkan langsung kepada pihak Gereja HKBP Parapat. "Merupakan sebagi bentuk syukur terhadap apa yang di berikan Tuhan kepada keluarga kami. Dan ini merupakan hasil keringat kami, "ujar Bupatu.

    Pendeta Gereja Huria Kristen Batak Protestan ( HKBP ) Resort Parapat, Parinsan Simanungkalit, STh dalam Khotbahnya menyampaikan ”Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa ( Yeremia 1 :4-10 ) 

    Sebelumnya, Pendeta Gereja Huria Kristen Batak Protestan ( HKBP ) Resort Parapat, Parinsan Simanungkalit, Sth bersama pengurus Gereja menyematkan Ulos Batak Kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, ( Karmel )

    Simalungun
    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Tumpukan Tangkos di Afdeling 8 PTPN IV Kebun...

    Artikel Berikutnya

    BKMT Kabupaten Simalungun Gelar Rapat Kerja...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Dandim 1710/Mimika Pimpin Ziarah Rombongan Sambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih
    Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
    Taubat Ekologis: Upaya Bersama Menyelamatkan Hutan dan Mencegah Bencana di Sumatera Barat
    Selalu Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Pagaleme